Kenikmatan Tanpa Batas

Selama ribuan tahun, hanya ada satu cara untuk menikmati nikotin yaitu dengan membakarnya dalam sepuntung rokok. Cara ini tidak jarang menimbulkan masalah tersendiri, bagi yang perokok itu sendiri maupun orang-orang di sekitarnya.

Zaman telah berubah. Dewasa ini, telah ditemukan cara baru untuk merokok dengan cara dipanaskan bukan dibakar. Inovasi menjanjikan ini akan mengeliminasi cara merokok konvensional dengan segala masalah di dalamnya. Kami melihat potensi dari teknologi dan innovasi baru dalam merokok ini sebagai cara baru para penikmat nikotin untuk menikmati kebebasan penuh, sekaligus juga berkontribusi terhadap lebih bersihnya udara dan lingkungan.

Dan itulah misi Jouz. Menggunakan daun sebagai motif brand, kami senantiasa teringat kembali pada misi utama kami yaitu: terciptanya udara dan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. Misi ini sangat berarti bukan saja bagi para perokok, namun juga bagi mereka yang tidak merokok, oleh karena itu kami mampu menyatukan para talenta terbaik dari berbagai top industri dari seluruh dunia. Tim designer yang kami rekrut dari Harman Kardon, tim marketing dari LVMH, tim engineer dari Huawei, tim sales dari Alibaba, para expert dari perusahaan rokok elektronik top dunia dan lebih banyak lagi yang datang untuk membantu menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup. Saat ini, keluarga besar Jouz telah bertumbuh lebih dari 100 orang dari seluruh dunia.

Kami yakin desain yang dipikirkan secara matang dan dilengkapi dengan teknologi yang inovatif, dapat bersimfoni secara harmonis untuk meningkatkan kualitas kehidupan kita. Di Jouz, kami mengembangkan inovasi pada setiap detail produk kami seperti elemen-elemen pemanas, pengatur suhu dan desain saluran udara. Hal ini memungkinkan produk kami untuk memaksimalkan aroma dan efek positif dari nikotin dengan lebih tepat dan konsisten. Setiap produk Jouz didesain agar dapat mudah digunakan dan dimengerti. Desain dan estetika yang bergaya minimalist namun memperhatikan setiap fungsi detail yang ada, membuatnya terasa sangat pas di tangan Anda dan mampu menjadi bagian dalam hidup Anda sehari-hari.

Dedikasi kami ini bahkan telah diakui dan mampu memenangkan penghargaan “IF Design Award 2019”. Para konsumen dari Jepang adalah contoh para konsumen cerdas yang mana menjadi landasan kami untuk meluncurkan produk Jouz pertama kali di negara Sakura tersebut. Pada Juni 2018, sebagai debut, kami merilis Jouz 20 dan Jouz 12 di Tokyo dan mampu merebut hati banyak orang. Bahkan, Jouz secara terhormat meraih penghargaan sebagai “Best Sellers on Amazon & Rakuten”. Setelahnya, kami juga mulai memasarkan Jouz di Rusia dan Korea Selatan dan Tiongkok. Segera, Jouz akan tersedia di Indonesia.

^

Page Top

Copyright © 2019 Limited